TNI AL Wilayah Jakarta Gelar Perayaan Paskah Gabungan Secara Daring

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Umat Kristiani TNI AL menggelar perayaan Paskah Gabungan TNI AL Wilayah Jakarta tahun 2021 yang diikuti Satuan di daerah secara daring dan terpusat di Gereja Bahtera Kasih Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat. Kamis (6/5/21)

Perayaan diawali dengan ibadah yang dilaksanakan dengan penuh khidmat dipimpin oleh Pendeta Imanuel Kristo yang dilanjutkan persembahan pujian serta hikmah Paskah oleh Romo Laurentius Tueng OFM dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dalam sambutan tertulis pada perayaan Paskah TNI AL Wilayah Jakarta yang dibacakan oleh Inspektur Koarmada I Laksma TNI A.R. Agus Santoso, S.E., C.Fra, CHRMP., mengatakan “Momen Paskah tahun ini hendaknya menjadi kekuatan bagi kita dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi di era perkembangan revolusi industri 4.0 dan Masyarakat 5.0”

Tantangan dan permasalahan aktual yang kerap terjadi seperti aksi-aksi terorisme, narkotika, perdagangan manusia, proxy war, gerakan yang merongrong Pancasila, konflik horizontal, semuanya merupakan permasalhan yang mengganggu stabilitas national, oleh sebab itu sangat tepat jika perayaan Paskah ini bisa menjadi refleksi kita dalam menghadapi setiap ancaman.

Dalam Perayaan Paskah TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta yang mengambil tema “Kebangkitan Yesus Kristus Dalam Situasi Covid-19, Prajurit dan PNS TNI Menjadi Sumber Motivasi, Solidaritas Bagi Sesama Anak Bangsa Demi Keutuhan NKRI”, Kasal mengajak umat kristiani TNI AL untuk mendoakan para prajurit KRI Nanggala yang gugur dalam tugas beberapa waktu lalu.

 

 

Pewarta : Desy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *