Berkah Ramadhan, BPC HIPMI Lamtim gelar buka bersama dan santuni kaum Duafa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Timur, menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung di Hotel Yestoya Way Jepara, Lampung Timur, Minggu (9/5/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ahmad Giri Akbar sebagai Ketum BPD Lampung, pengurus internal BPC HIPMI Lamtim, serta seluruh ketua HIPMI Se-Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan bantuan paket bingkisan secara simbolis kepada para kaum duafa oleh Ahmad Giri Akbar sebagai Ketum BPD HIPMI Lampung.

Angga Permata, SH selaku Ketua BPC HIPMI Lamtim mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama sekaligus pemberian bantuan paket bingkisan adalah bentuk kepedulian seluruh anggota HIPMI.

” Salah satu sifat mulia bagi seorang manusia dan dicintai oleh Allah swt, adalah manusia yang suka bersedekah. Apalagi Allah akan menjanjikan ganjaran berlipat – lipat ganda sebagai ganjarannya. Mengingat bulan ini adalah bulan suci ramadhan yang penuh berkah. Oleh karena itu, saya mengajak rekan – rekan yang tergabung dalam organisasi HIPMI Lampung Timur, sedikit membagikan penghasilannya. Selain itu, tujuan acara ini diharapkan dapat memperkuat kembali jalinan silahturahmi antar sesama pengurus ,” ujar Angga.

Ditambahkannya, bahwa seluruh bantuan paket bingkisan akan disalurkan melalui pendataan oleh masing – masing panitia.

” Kita ketahui bahwa saat ini kita masih dalam masa sulit pandemi covid-19. Tentunya kita harus lebih peduli dan membantu sebagian saudara – saudara kita ini. Jangan dilihat dari nilai paket bingkisan ini, namun nilai keikhlasan kita dalam bersedekah. Mudah – mudahan seluruh bantuan ini dapat bermanfaat dan pandemi Covid -19 dapat usai ,” kata Angga.

Pada penyampaian akhir, Angga bertekad BPC HIPMI Lamtim, kedepan dapat berperan aktif dalam memberi dorongan pengusaha muda agar membangkitkan perekonomian di Kabupaten Lampung Timur.

“ Target kami kedepan adalah akan segera berkoordinasi dan bersinergi dengan teman-teman pengurus hingga tingkat provinsi. Hal ini kami lakukan agar menghasilkan ide – ide yang dapat membangkitkan kembali perekonomian di Kabupaten Lampung Timur ,” tutupnya.

 

Pewarta: MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *