Gemah Ramadhan ‘Yayasan Argadia Gelar Pasar Murah’

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton utara – Yayasan Argadia Buton Utara menyelenggarakan pasar murah sembako, pasar murah dilaksanakan dalam bulan suci ramadhan 1442 hijriah menjelang idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaannya, ujar HJ Waode Ois Hariana ketua yayasan pendidikan Argadia butur Sabtu (8/5/2021).

Ada 7 jenis yang disediakan dalam bentuk sembako murah antara lain Minyak Goreng, Tepung Terigu, Gula Pasir, Telur, Minuman ringan, Sirup dan Susu. Pasar murah diselenggarakan selama 2 hari mulai Sabtu tanggal 8 – 9 Mei 2021

Ketua Yayasan Pendidikan Argadia Butyr’ Ois Hariana’ menjelaskan bahwa pasar murah melalui gemah ramadhan bertujuan ingin membagi pahala, ingin mendapat kepercayaan dari masyarakat bahwa antara pemerintah dengan yayasan Argadia merupakan mitra kerja.

Dikatakan bahwa dalam sembako murah ini diharapkan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat menengah kecil dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi yang terdampak covid 19, tuturnya.

Sementara itu Kadis Perindag buton utara Drs. A’sabran dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi atau yayasan Argadia ini adalah merupakan mitra kerja pemerintah karna itu kami sangat berterima kasih kepada pihak Argadia yg sudah berinisiatif menyelenggarakan pasar murah ini bekerjasama dengan tim pengendali inflasi daerah Butur (TPID).

Sabran menambahkan bahwa sembako murah ini tentu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya karna harga yg ditawarkan disini lebih rendah dari harga pasar secara umum, sekali lagi pihak pemerintah daerah butur sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada pihak Argadia yg telah berinisiatif membuka pasar murah dalam bentuk sembako. Lanjut dia ‘ diharapkan kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tahunan Argadia sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Penyelenggaraan pasar murah melalui gemah ramadhan tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan

 

Pewarta : David Wiridin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *