GPII Mimika awali aksi dengan cara tebar kebahagiaan bersama para Yatim dan Dhu’afah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Pasca Kepengurusanya dilantik pada Minggu, (25/4/21) lalu. Para pengurus Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kabupaten Mimika memulai program dengan cara berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yatim Piatu dan para Dhuafah.

Bakti sosial itu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah berlangsung di Rumah Yatim dan Dhu’afah Baitulrosul Jalan Supoyono, SP-4 dan di Masjid Al-Haq Poumako, Mimika, Papua pada Minggu, (9/5/21).

Ketua PD-GPII Mimika, Junaidi Boiratan, SP kepada Wartawan mengatakan, bagi-bagi kebahagiaan atau sedekah itu merupakan aksi perdana dari sekian banyak program GPII Mimika yang sudah ditetapkan.

“Sedekah tidaklah seberapa. Jangan dilihat dari nilainya. Yang penting niat baik untuk berbagi kebahagiaan jelang lebaran apalagi ditengah pandemi COVID-19 saat ini,” kata Junaidi.

Dijelaskan, aksi tersebut sengaja dimulai dari wilayah pesisir Mimika sebagai langkah awal jalanya berbagai program kegiatan GPII Mimika nantinya.

Ditempat yang sama, ketua bidang Pemberdayaan Ekonomi Keumatan GPII Mimika, Asri Akkas, S.Kom menambahkan, pihaknya akan terus berupaya menggalakkan kegiatan bakti sosial demi kemanusiaan di Kabupaten Mimika.

“Kita akan upayakan kegiatan seperti ini terus dilakukan bukan hanya di bulan suci Ramadhan tetapi bulan-bulan lainya juga,” tandasnya.

 

Pewarta : AQM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *