Jelang Lebaran Idul Fitri Polsek Cisauk Bagikan Bingkisan Kepada Wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Polres Tangerang Selatan Polsek Cisauk. Berbagi Keberkahan menjelang Idul Fitri, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan memberikan bingkisan lebaran untuk para wartawan di tengah pandemi Covid 19. Pembagian bingkisan lebaran untuk para wartawan tersebut bertempat di ruang Kapolsek Cisauk. Sabtu (9/5/21).

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq, S.I.K., M.Sos mengatakan, permohonan maaf kepada rekan media tidak bisa mengundang hadir semua di ruangannya dikarenakan Kapolsek sedang ada giat dan juga dalam rangka mengikuti protokol kesehatan tidak menyebabkan kerumunan.

“Bingkisan ini dibagikan Kepada Media atas pribadinya Kapolsek Cisauk, jangan dilihat dari isinya atau harganya, akan tetapi kita memberikan dengan ikhlas sebagai bentuk sinergitas antara Polsek Cisauk dan awak media di bidang informasi yang selama ini telah memberitakan kegiatan kegiatan yang telah kita lakukan ditengah tengah masyarakat,” Ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Cisauk menyerahkan bingkisan kepada wartawan secara simbolis dan diterima oleh salah satu wartawan, ini bukti bahwa selama ini wartawan sebagai mitra yang sangat baik dalam memberikan informasi dalam menyajikan pemberitaan ditengah tengah masyarakat.

Perwakilan Wartawan yang menerima secara simbolis bingkisan dari Kapolsek Cisauk mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kepolisian karena telah bisa menjalin hubungan kerja sama yang baik dalam memberikan informasi dan pemberitaan.

“Sekali lagi terima kasih kepada bapa Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.IK,.M.Sos telah peduli terhadap wartawan dalam kondisi pandemi wabah Virus Corona dan jelang lebaran Idul Fitri telah membagikan bingkisan lebaran, semoga sinergi antara Kepolisian khususnya Polsek Cisauk dengan media makin terjalin dengan baik kedepan dalam rangka sama – sama membangun bangsa“Jelas Luber Sitanggang

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *