Kapolres Nunukan Akbp Syaiful Anwar Lantik Tiga Kapolsek dan Kasat Intelkam Polres Nunukan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Jumat 7/07/2021, Bulan Suci Ramadhan merupakan Berkah Tersendiri bagi Tiga (3) Perwira yang Ambil sumpahnya menjabat Polsek.

Kapolres Nunukan AKBP. Syaiful Anwar, SIK. Melantik Kasat Intelkam Polres Nunukan yang baru yakni IPDA. Syaifudin Hamzah menggantikan AKP. Nyoman Suryana Putra sekarang menduduki jabatan baru menjabat Kasubbid Intelkan Polda Kaltara.

Kapolres Nunukan AKBP. Syaiful Anwar Sik juga melantik 3 Kapolsek diantaranya :

1. Kapolsek Nunukan Iptu. H.Ridwan Supangat SH. menggantikan Kapolsek Lama Iptu. Randhya Sakhtika.

2. Kapolsek Sebatik Timur Iptu. Randhya Sakhtika menggantikan Kapolsek lama Iptu. Muhammad Khomaini. Selanjutnya dilantik menjadi Kasat Reskrim Polres Bulungan.

3. Kapolsek Sebuku Iptu. Siswandoyo menggantikan Kapolsek Lama Iptu. Joko Setiono.

Dalam pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Nunukan AKBP.Syaiful Anwar .SIK, didampingi Rohaniawan Muslim dan Rohaniawan Nasrani.

setelah pengambilan sumpah dilanjutkan penandatanganan Fakta Integritas bagi pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Dalam Amanat Kapolres Nunukan Bahwa, “Mutasi Jabatan dilingkungan Polres Nunukan Merupakan dinamika bagian dari Kebutuhan organisasi agar aparatus tugas Polri kedepan semakin Kompleks dapat berjalan dengan baik “.

Usai penanda tanaganan berita acara serah terima jabatan Kapolres mengapresiasi satu persatu pejabat yang baru yang di lantik untuk selalu meningkatkan prestasi yang telah di raih dan tidak mencederai institusi Kepolisian dengan pelanggaran hukum.

Para Pejabat Baru tersebut juga di minta untuk segera menyesuaikan diri terhadap karakteristik daerah yang baru, menjalin kerjasama dengan unsur Muspika dan tokoh masyarakat toko agama dan lembaga lembaga kemasyarakatan yang bisa membantu tugas tugas kepolisian.

 

Pewarta : Yuspal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *