Kepala Desa Galuk bersama Yayasan Al falah gelar baksos peduli kaum duafa dan yatim piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Pengurus masjid AT-TAQWA di desa Galuk kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora di penghujung Bulan Ramadhan ini Sabtu (8/05) bersama beberapa donatur dan Kepala Desa ibu Tasmini memberikan santunan kepada fakir miskin dan anak-anak yatim piatu, santunan diberikan dalam bentuk uang, snak dan sembako.

Dengan suasana khidmat juga haru lantunan sholawat mengiringi proses pemberian santunan sehingga banyak yang berlinang air mata karna tak kuasa menahah suasana haru ini.

Turut hadir pula Camat Kedungtuban Martono S.SOS.,M.SI.

Dalam sambutannya, Martono memberikan petuah untuk dijadikan tauladan, bahwa harta yang kekal dan abadi adalah sedekah karna dengan beramal akan membantu kepada sesama, dan karna sedekah itu tidak akan membuat kita miskin, jelasnya.

Di tempat yang sama, Tarno Sekertaris AL FALAH yang berdiri pada tahun 2014 menerangkan kepada reporter Mitrapol bahwa kegiatan ini dilakukan dua kali dalam satu tahunya dan sudah berjalan selama tujuh tahun. Semua bisa terselenggara atas bantuan dari donatur dan hamba Allah yang iklash menyisihkan hartanya untuk bersedekah, bebernya.

 

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *