Ketua umum Mitrapol Anton Charliyan turun Langsung bagikan sembako ke Warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jawa Barat – Dalam rangka peduli dampak COVID-19 yang melanda seluruh wilayah di Indonesia. Kali ini Mitrapol peduli telah bergerak melakukan Bakti sosial di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Pandeglang Lebak Serang Banten

Pembagian sembako kali ini berlangsung di tempat Ketua Umum Mitrapol di Batu Mahpar wisata Alam Galunggung Tasikmalaya Jawa Barat Sabtu, (08/05/21).

Kegiatan tersebut di hadiri Pimpinan Umum Mitrapol, Irjen Pol (P) Dr.Drs. Anton Charliyan MPKN. Dadang Rachmat selaku Pimpinan Redaksi Mitrapol, Supendi SH., selaku Ketua Mitrapol Foundation, dari Kelurahan, Bang Hadi Ketua Gasantana dan Lintas Budaya. Ustad Agus Rohmad, Ki Danu, dan Tim Mitrapol Pusat serta seluruh warga yang menerima Bantuan.

Acara berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Ketua Umum Mitrapol Anton Charlyan yang lebih akrab di panggil Abah Anton langsung turut bagikan sembako kepada warga yang tidak mampu, yatim piatu dan kaum Dhuafa

Abah Anton dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh warga, bahwa Mitrapol ini adalah sebagai Media yang bergerak di bidang pemberitaan dan juga bergerak Peduli kemanusiaan, makanya hari ini kita berkumpul disini untuk memberikan sedikit bantuan.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa membantu saudara yang menerimanya.” Ujar Abah Anton sapaan akrab dari Anton Charliyan

Adapun bantuan yang di berikan berupa Sembako dan peralatan Shalat, Bantuan tersebut bersumber dari Bank BRI Cabang Tasikmalaya yang di serahkan kepada Mitrapol untuk di bagikan kepada warga Batu Hampar Galunggung Tasikmalaya.

“Abah Anton menambahkan, bahwa Mitrapol kedepannya akan terus melakukan kerjasama kepada seluruh pihak agar kegiatan ini terus berlanjut dan warga disini bisa dapat lagi bantuan lagi nantinya.” Imbuhnya.

Tak lupa juga kami berterimakasih kepada seluruh sponsor dalam hal ini Bank BRI, BRIlife, Bank BJB, PERTAMINA, PLN, Len, Biofarma, SKKmigas, PELNI, YPP SCTV, dan INDOSIAR.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada warga sebanyak 200 paket sembako

 

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *