Kolaburasi MOI Kabupaten Tangerang dengan PPKB Provinsi Banten gelar pembagian takjil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Bulan Ramadhan penuh berkah tahun 1442 H/2021 M beberapa hari lagi akan berakhir, 2 organisasi besar di provinsi Banten berlomba-lomba berbuat kebaikan berbagi kasih dengan kompak bagi-bagi Takjil di Jl,Raya utama perumahan tigaraksa, Jum,at (08/05/2021).

MOI Kabupaten Tangerang dan Perkumpulan pedagang keliling Banten (PPKB) berkoloborasi dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan untuk membantu masyarakat Banten ke depan agar mendapatkan edukasi dalam segala bidang , untuk menciptakan sumber daya manusia ,mengentaskan ekonomi demi untuk mengentaskan kemiskinan di provinsi Banten.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Perkumpulan Pedagang Keliling Banten (PPKB) yang sangat luar biasa mensukseskan acara dari mulai santunan Anak-anak Yatim piatu di Kantor Sekretariat berlanjut dengan pembagian takjil di jalan Raya,” papar Muslim Ketua Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) ke depan harapan saya kita tetap kompak, saya perkenalkan Bunda Yelmi, Bunda Hana (HUMAS PPKB) yang ikut membantu suksesnya acara santunan yatim piatu, pembagian takjil dilanjutkan buka bersama,” papar Muttaqin Ketua PPKB provinsi Banten.

Rengga Gustiawan, Ketua DPW MOI provinsi Banten yang turut hadir menyampaikan, Saya selalu memberikan suport kepada para pengurus MOI di tingkat DPC seluruh kota dan kabupaten di provinsi Banten,” katanya.

Pemandangan mengharukan ketika Situmeang SH Penasehat memeluk salah satu anak yatim.seraya berkata ” Nak, Aku tidak punya Anak perempuan, ke depan aku akan menjadi orang tua asuhmu,” katanya pada salah satu anak yatim, membuat yang hadir meneteskan air mata,

“Sudah banyak anak-anak yang di bantu sama LBH Situmeang,” katanya .

Acara dilanjutkan buka bersama di halaman mesjid Al-Amjad ,Selesai melaksanakan Sholat magrib acara selesai dengan pembubaran panitia.

 

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *