Pos Yan Rest Area 208 B Tol Palikanci aman terkendali

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota Jabar – Wilayah hukum Polres Cirebon Kota meliputi jalan tol dengan memiliki 2 res area, yaitu rest area 208 B dan Rest area 207 A di kedua lokasi rest area ini Kapolres Cirebon Kota menempatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka Ops ketupat lodaya 2021.

Bertugas pada hari ini Piket Jaga Siang/Ploeg 1 Pos Yan Rest Area 208 B Tol Palikanci dipimpin oleh Kaploeg 1 IPDA Teguh Putra Hidayat, SH beserta 4 anggota. Minggu (09/05/21)

Ditempat Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.Ik.,MH, disela-sela Cek pos pam pagi ini menyampaikan,”Walaupun ada larangan mudik oleh pemerintah. Semua sarana prasarana yang digunakan oleh warga masyarakat. Kita jaga dan kita amankan. Sebagai bentuk kesiapan polri dalam mengamankan dan mensukseskan Ops ketupat lodaya 2021 tahun ini. Demikian pula dengan rest area 208 B tol palikanci, kita siagakan anggota di sana dengan mendirikan sebuah pos pengamanan Rest area 208 B Ops ketupat lodaya 2021, yang difungsikan sebagai warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian,” tutur sosok Pasuruan Jatim yang dikenal dermawan ini.

Selain itu masih lanjut Kapolres Ciko,”Disamping mengamankan situasi arus lalin , juga guna menekan angka kriminalitas yang kemungkinan bisa terjadi kapan saja selama ops ketupat lodaya 2021,” tegas Kapolres jebolan Akpol 2002 dan mantan Kasat Reskrim Jakarta Timur ini.

Ditempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.,MH, menyampaikan,”Untuk sementara sampai saat ini, menurut keterangan Kaploeg 1 IPDA Teguh Putra Hidayat, SH, sekitaran Pos Yan Rest Area 208 B dalam keadaan landai, aman dan terkendali. Kejadian kriminalitas dan laka lantas nihil,” tutup Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *