Semarak Idul Fitri, PT Sri Timur Salurkan Bantuan Beras untuk warga Desa Sei Tualang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Berandan Barat – Perkebunan PT Sri Timur serahkan bantuan atau infak berupa satu ton beras dan lusinan botol sirup kepada warga kurang mampu di Desa Sei Tualang, Kec. Berandan Barat, kab. Langkat, Sumatera Utara.

Penyerahan bantuan dilaksanakan Estate Manager PT Sri Timur, Denni H. Damanik didampingi KTU Mustafa dan Field Assisten Lukman Marpaung. diterima langsung Kepala Desa Sei Tualang, Nasrun di rumahnya, Sabtu (8/5/2021)

Saat penyerahan bantuan terlihat hadir Sekretaris Desa Mesman, Nazir Masjid Nurul Hasanah, Ustadz Harun dan beberapa tokoh masyarakat Desa Sei Tualang.

Estate Manager PT Sri Timur Denni H. Damanik mengatakan, sejatinya jalinan silaturahmi antara PT Sri Timur dan masyarakat Desa Sei Tualang telah terbangun selama puluhan tahun lamanya.

Jalinan akrab dan kondusif ini, hendaknya dapat terpelihara, sehingga harapan kebaikan yang lebih banyak kedepannya akan dapat dicapai secara bersama-sama, jelas Damanik,

Perusahaan dapat terus berkembang dan semakin sehat dan masyarakat sekitarnya pun semakin sejahtera, karena adanya jalinan aktifitas ekonomi, baik secara langsung, maupun tidak langsung.

“Kita berharap situasi kondusif tersebut, akan membuat perusahaan semakin sehat dan profit, sehingga dapat terus meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat,” jelas Damanik.

Kades Sei Tualang, Nasrun dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada perkebunan PT Sri Timur, yang telah menyalurkan bantuan 1 ton beras dan lusinan botol sirup kepada warga Desa Sei Tualang.

Menurut Nasrun, pihaknya akan menyalurkan dan membagikan beras bantuan PT Sri Timur kepada ratusan keluarga kurang mampu di Desa Sei Tualang.

“Prioritasnya adalah warga kurang mampu, sebab sebagian besar mereka mengalami kesulitan di tengah pandemi covid-19, apalagi sekarang menyabut lebaran tentu situasinya semakin sulit,” jelasnya.

Selain itu, Kades Nasrun juga berharap agar suasana kekeluargaan, keakraban yang kondusif kembali terjalin antara warganya dengan PT Sri Timur, sehingga situasi ke depannya lebih nyaman untuk semua pihak.

“Kami ingin hidup damai dan berdampingan dengan semua pihak termasuk perusahaaan sehingga ketentraman dapat hadir ditengah-tengah kita,” ungkap Nasrun.

Senada dengan Estate Manager, Kades Nasrun juga berharap permasalahan yang mencuat belakangan ini dapat segera terselesaikan dengan baik.

” Rasa kebersamaan dan kekeluargaan dapat kembali hadir antara warga Desa Sei Tualang dengan Sri Timur,” pungkasnya.

 

Pewarta : ZH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *