AMPG: Ucapkan Terima Kasih ke I Ketut Sukadi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, BOLMONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Bolmong Menyambangi panti Asuhan pononiugan desa kopandakan 2 kecamatan Lolayan bolmong dan panti asuhan Arrahman mongkonai Kotamobagu.

Kunjungan Jajaran pengurus DPD II Golkar Bolmong ini di pimpin oleh sekertaris partai Golkar Bolmong disertai jajarannya.

Kepada Mitrapol.com, ketua AMPG Bolmong mengatakan bahwa kunjungan Jajaran pengurus Golkar Bolmong yang dipimpin sekertaris Golkar bolmong dalam rangkah kegiatan “Golkar berbagi”

Ada dua panti asuhan yang kami kunjungi untuk kegiatan Golkar berbagi ini yakni panti asuhan pononiungan Bolmong dan panti asuhan Arrahman kotamobagu.

Adapun bahan yang berikan oleh DPD II berupa kebutuhan sembako dan diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu yang di dua panti asuhan tersebut.

Sementara itu dalam kegiatan Golkar Bolmong berbagi ini sekaligus di rangkaikan dengan penyerahan sejumlah uang dari anggota DPRD Bolmong I Ketut Sukadi yang kebetulan diwakili oleh saya sendiri sebagai ketua Pimpinan Daerah AMPG Golkar Bolmong.

“ Dalam kegiatan Golkar berbagi saya mewakili I Ketut Sukadi untuk menyerahkan Bantuan ini karena beliau ada tugas diluar daerah”

Lebih lanjut Ketua AMPG Golkar Bolmong Ali Imran Aduka mengatakan, bahwa Bantuan sejumlah uang yang di berikan oleh I Ketut Sukadi adalah bentuk kepedulian beliau kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya anak-anak yatim piatu.

“Atas nama I Ketut Sukadi saya menyerahkan bantuan sejumlah uang untuk anak- anak yatim dan insya Allah bantuan seperti ini akan terus berkesinambungan”

Masi aduka, dirinya menuturkan ucapan terima kasih buat Ketua PLT DPD II PG Bolmong Ruby Rumpesak SH dan Sekertaris Fadly Simbuang beserta jajaran yang telah memprakarsai kegiatan Golkar Berbagi dan Lebih Khusu Kepada Bapak I Ketut Sukadi yang secara suka telah berpartisipasi dalam kegiatan hingga AMPG Bolmong dapat turut serta ambil bagian.”Tutup ali.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *