Berkah Ramadhan, Polres Tangerang Selatan Bagikan Bantuan Beras Ke Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Berkah Ramadhan dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan sembako berupa beras untuk masyarakat ter dampak Covid-19 di Masjid Imanudin Pondok Aren. Minggu (9/5/2021).

Beras diserahkan oleh personal Polres Tangerang Selatan kepada pengurus Masjid Imanudin Pondok Aren. kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH.,S.IK didampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa SH. S.IK M.IK, Kasat Reskrim AKP. Angga Surya Saputra S.IK M.SI, Kasat Intel AKP. Ari Nugroho S.IK M.SI dan Kasat Binmas AKP. Warno SH

“Alhamdulillah, ketika Allah SWT telah memberikan kemurahan rezeki kepada kami, maka hari ini dalam bulan yang penuh berkah , bulan suci Romadhon kami diberikan kesempatan untuk berbagi dengan masyarakat, khususnya yang terdampak covid -19.

Beras kami serahkan secara simbolis kepada pengurus Masjid Imanudin Pondok Aren ini untuk disalurkan kepada kaum Dhu’afa dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin,SH.,S.IK.

“Adapun untuk teknis pembagian dan sebagainya kami serahkan kepada para pengurus Masjid,”tuturnya.

Kapolres melanjutkan bahwa kegiatan sosial ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian Kepolisian khususnya Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Harapan kami dengan adanya bantuan ini sedikit bisa mengurangi beban masyarakat bawah yang saat ini sangat butuh bantuan dari berbagai elemen masyarakat yang masih mampu utamanya bantuan dari pemerintah,” pungkas Kapolres.

 

Pewarta : L. Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *