Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Seputih Surabaya Lakukan Razian Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Pada Hari, Senin 03/05/2021. pukul 10.00 wib, di Jalan Sentral Bratasena tepatnya di Desa Sumber katon dengan patuh prokes Covid-19.

Dalam giat tersebut melibatkan gabungan propimka kecamatan seputih Surabaya bapak camat Dedi Fadilah SE. MM, Kapolsek Yoni ST, yang mewakili Bripka Kade Agus, Bripka fahturozi Kanit Sabara, polsek Bripda damar kama jaya, berserta KUPTD Puskesmas, dan Subarjo kepala Pol PP, Pelda Suherman / Koramil kec Seputih Surabaya.

Kapolsek Yoni ST saat di hubungi via telpon membenarkan bahwa hari ini giat Opsnl razia masker di wilayah jl lintas Bratasena desa Sumber katon tepat di depan balai kampong. kec seputih Surabaya .

” Polsek Seputih Yoni ST mengatakan yang di Razia yang mana warga pengendara sepeda motor yang gak pakai masker ,dan belum patuh prokes covid-19, Adapun sangsi yang kami berikan Adalah Phus,up dan tim kami dalam gabungan tersebut memberi himbauan kepada masyarakat yang berkendaraan selalu pakai masker.

” Dalam giat melakukan Razia gabungan yustisi di kec Seputih Surabaya dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19.”pungkasnya.

 

Pewarta : Kiki/ Lami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *