Ipda Dirham: Bukan Penggelapan, Motor Korban Diamankan Karena Pemiliknya Jatuh Akibat Mabuk

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Berdasarkan laporan pengaduan No.102 Polsek Somba Opu tanggal 10 Mei 2021 terkait adanya dugaan kasus penggelapan atas diri korban Yosafet opat, (25 thn) yang mana dalam pengakuannya bahwa motor miliknya telah dibawah kabur oleh teman minum tuak /ballo yang tidak dikenal sebelumnya Senin (10/05).

Menyikapi hal tersebut setelah dilakukan interogasi terhadap korban oleh Tim opsnal 2 polsek kemudian personil ke TKP menemui pemilik tempat penjualan ballo dimana salah satu saksi yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa motor korban diamankan karena terjatuh diakibatkan pemilik kendaraan dalam kondisi mabuk berat malam itu.

Dari hasil hasil interogasi korban dan saksi sampai ke penyelidikan akhirnya tim opsnal 2 reskrim polsek somba opu yang di pimpin langsung oleh Panit Ipda Dirham SH., MH, MM, memastikan dugaan adanya tindak pidana penggelapan tidak tepat apalagi pemilik kendaraan saat di TKP dalam kondisi mabuk berat sehingga kendaraan miliknya ditinggal dan diamankan oleh warga setempat. Jelas Panit Opsnal.

Pemilik kendaraan yang juga sebagai pelapor mencabut laporannya untuk selanjutnya menerima nasehat serta wejangan dan pemahaman Hukum tentang bahaya minum minuman keras jenis apapun yang dapat berakibat pada diri pribadi maupun orang lain. apalagi dalam suasana bulan ramadhan saat ini harusnya menghargai yang menjalankan tutur Ipda Dirham.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengapresiasi tim opsnal yang dengan Quick Respon permasalahan ini dapat segera terungkap dan terselesaikan dalam waktu yang sangat singkat. ungkapnya.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *