Jelang Idul Fitri Kapolsek Sunda kelapa Berikan Himbau Khamtibmas diwilayahnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jelang Idul Fitri 1442 H di tengah masa pandemi Covid-19, Kepolisian sektor Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, senin sore menghimbau para ketua RT RW di wilayah hukum Sunda Kelapa.

Pertemuan seluruh ketua RT RW di Pospol Muara Angke dihadiri Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto Handoko di dampingi kanit Binmas AKP Agus Sutrisno dan para ketua RT RW.

Acara yang memberikan pesan dan imbau, Seto mengatakan, kami harapkan para ketua RT RW untuk tidak bosan bosannya memberikan imbauan kepada warganya untuk selalu menjaga Khamtibmas dan melaksanakan prokes 5M,” beber Seto, senin (10/5/2021). Seto juga melarang untuk warga Muara Angke, untuk tidak mengadakan takbir keliling dan ketua RT RW untuk mendata warga pendatang baru dan di lakukan Tes Swab Antigen.

Dan untuk bertakbir bagi warga tetap hanya di masjid, hindari kerumunan dan mematuhi prokes, kemudian Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyediakan 50 buah antigen, kemudian akan di bagikan masing-masing RW diberikan 10 buah antigen selama 4 hari dan apabila warga pendatang yg di antigen dengan hasil positif akan dilakukan isolasi di gedung Sanggar Sangkrini dan gedung Ex Rumah Sakit Paru Muara Angke.” tutup Seto.

 

Pewarta : Sem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *