Nekat Menerobos Pos Penyekatan, Satu unit Bus Diamankan Polres Maros

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MarosSulsel – Memasuki Hari ke 5 pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2021,Polres Maros telah menindaki 97 Kendaraan pemudik yang nekat mudik ke berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Ke 97 kendaaraan tersebut didominasi roda empat baik mobil pribadi maupun mobil penumpang,terbaru satu unit bus penumpang tujuan masamba diamankan ke Mapolres Maros karena Nekat menerobos pos penyekatan di jalan Poros Maros-Pangkep.

Senin dini hari (10/5/2021),Bus mengangkut tujuh belas orang penumpang dipaksa putar balik oleh petugas pengamanan,karena tak habis akal si sopir kembali mencoba untuk menerobos posko penyekatan pada saat keadaan petugas dirasa lengah.karena ngotot kendaraan pun diamankan ke Mapolres Maros.

Kapolres Maros AKBP Musa saat dikonfirmasi mengatakan “dini hari tadi diamankan satu unit bus penumpang tujuan masamba mengangkut tujuh belas orang penumpang yang diduga hendak mudik ke kampung”katanya.

“Mobil bus tersebut kami amankan ke Mapolres Maros karena sopirnya ngotot tidak mau mengikuti arahan petugas”katanya.

“Sudah disuruh putar balik tapi kembali mencoba saat petugas lengah,jadi petugas melakukan tindakan tegas kepolisian dengan mengamankan kendaraannya ke Mapolres Maros”ujar Kapolres.

“Memasuki hari ke lima pelaksanaan Operasi Ketupat ini kami sudah melakukan tindakan kepolisian dengan memaksa pemudik untuk putar balik,sebanyak 97 kendaraan kami paksa putar balik,mayoritas mobil penumpang”katanya.

“kami dari Polres Maros menghimbau masyarakat untuk tidak nekat dan memaksakan diri untuk mudik lebaran,mari tetap dirumah untuk kepentingan bersama”himbau Kapolres.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *