Berkah Bulan Ramadhan, Pemuda Kenop81 bagikan santunan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kelompok Pemuda Kenop81 membagikan santunan kepada 64 anak Yatim, Janda dan para Duafa di Ponpes Al-Riydatul Zanah di Desa Maja Lama, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (10/05/2021).

Selain membagikan santunan, Pemuda Knop81 juga membagikan sebanyak 200 paket berbuka puasa dengan isinya aneka makanan untuk berbuka puasa di Depan Koramil Maja 0303, Jalan Raya Pasar Maja Lebak Banten.

Dalam kegiatan ini, Tb, Abdul Rohma yang akrab dipanggil Kang Maman, salah satu wira usaha muda UD Kabeja (Karya Berkah Almunium) menjadi donatur utama, ia merupakan salah satu Bakal Balon Kepala Desa Maja Lama.

Acara tersebut dihadiri Dua Kepala Desa yaitu Kades Maja, H. Mamun Thobari dan Kades Maja Baru Daday Hidayat, Pimpinan Ponpes Al Riyadulzanah K H Lutpi koramil maja Ketua GAIB 212 TB Abdurahman, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Ridho, salah satu pengurus Paguyuban Kenop menjelaskan,“Allhamdulilah hari ini kami bersama seluruh anggota kumpulan pemuda pemudi cicinta yang tergbung dalam Paguyuban KNOP melaksanakan bakti sosial memberikan takjil dan santunan pada anak yatim allhamdulilah acara ini di sambut antusias oleh anak yatim yang mendapat undangan dari Kenop,” ungkap Ridho.

“Kami sangat berterimakasih pada semua anggota paguyuban yang tergabung Knop dan semua masyarakat dan para donatur yang sudah menyumbangkan tanaga dan pikirannya untuk menjalankan bakti sosial dengan memberikan takjil dan santunan anak yatim sekaligus buka puasa bersama,” tambah Rido.

Sementara TB Abdurahman yang biasa dipanggil kang Maman yangn juga Bakal Calon (Balon) Desa Maja mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan adanya pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang di jalankan Paguyuban Knop 81.

 

 

Pewarta : Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *