Binmas Polsek Seputih Surabaya laksanakan giat penyemprotan Disinfektan di Musholah dan Rumah warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Seputih Lampung Tengah – Dengan program Polri Presisi, dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di setiap desa dilakukan disiplin patuh Prokes, Kolsek Seputih Surabaya AKP Yoni ST, melalui Kanit Binmas Kade Agus Purwanto, SH, melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Desa Kenanga Sari, Kec. Seputih Surabaya. Selasa (11/5/21) pukul 08.25. WIB.

Kade Agus Purwanto SH selaku Kanit Binmas melakukan penyemprotan Disenfektan di Musholah At-Taqwa dan dibeberapa rumah warga desa dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes covid-19 dan menjaga keamanan Kamtibmas di desa Kenanga Sari.

Turut hadir dalam giat tersebut, aparatur kampung dan beberapa warga melakukan penyemprotan desenfektan, di setiap rumah dan pemukiman penduduk desa kenanga sari, dan sambil memberikan himbauan kita patuh prokes covid-19 dan selalu patuh 3 M.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dalam upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus covid-19 di desa kenaga sari kecamatan Seputih Surabaya ini,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Kiki/Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *