Jelang Idul Fitri, DPC PWRI Metro gelar buka puasa bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Momentum Bulan Suci Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, terus dimanfaatkan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kota Metro yang menggelar acara buka puasa bersama, Senin (10/5/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema “Ramadhan Berkah, Pererat Silahturahmi Jajaran Pengurus ” dan acara berlangsung di rumah makan Dapur Selera Kelurahan Mulyojati, Kota Metro.

Muktaridi.RB selaku Ketua PWRI Metro menyampaikan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini menjadi ajang untuk silaturahmi antar sesama pengurus dalam memupuk kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdullah, kita masih bisa buka puasa bersama untuk kesekian kalinya dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PWRI Metro. Selain kita bisa lebih rukun, pertemuan ini juga untuk menjadi ajang meningkatkan kebersamaan serta menjalin ukhuwah antar sesama pengurus,” ujar Muktaridi.

Muktaridi berharap, jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di akhir bulan suci Ramadhan hendaknya kegiatan lainnya dapat terus dilaksanakan demi menjalin tali silaturahmi.

“Keutamaan silaturahmi di antaranya merekatkan tali persaudaraan, menambah saudara, mendatangkan keberkahan dan memperpanjang umur. Tapi sebaliknya, bagi umat muslim juga dilarang untuk memutus hubungan silaturahmi karena ada siksa kelak di akhirat. Saya berharap PWRI Metro terus kompak dan mendapatkan lindungan oleh Allah SWT,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Samidi sebagai Penasehat PWRI menambahkan, bahwa bulan suci ramadhan ini sangatlah tepat dalam menjalin tali silaturahmi.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah sangatlah tepat dalam menjalin tali silaturahmi bersama jajaran pengurus. Apalagi kita semua akan merayakan hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga PWRI Metro, semakin jaya dan terus kompak dan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kota Metro,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *