Sebagai Mitra Polri, Kapolres Nunukan Bagikan Parsel Kepara Jurnalis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – AKBP. Syaiful Anwar.S.,IK membagikan Parsel kepada Jurnalis Nunukan melalui AKP.Muh Karyadi. SH Kasubag Humas Polres Nunukan pada hari, Selasa, 11/05/2021.

Pemberian Parsel Ini merupakan kebijakan dari Kapolres dimana Insan pers ini merupakan bagian Mitra selama beliau menjabat yang selalu berkomunikasi dengan media dengan situasi pemberitaan-pemberitaan untuk meningkatkan kinerja Kepolisian yang sudah diraih melalui kegiatan-kegiatan sosial pembinaan pembinaan anggota Polres Nunukan.

Kapolres sangat mengapresiasi kepada Jurnalis Nunukan sebagai corong dan dalam memberikan informasi yang aktual serta Media melalui jurnalis mempunyai Andil.

Oleh karena itu momen yang sangat tepat ini di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya idulfitri 1442 hijriyah Kapolres yang mempunyai sedikit rezeki diberikan kepada Personil Polres Nunukan juga tidak lupa juga dengan Rekan – Rekan media diberikan sebagai Rasa Kemesraan dan Rasa Terima kasih atas kerjasamanya antara Polres Nunukan.

Lanjud Karyadi bahwa Bapak Kapolres AKBP Syaiful Anwar bisa berjalan dengan baik mudah-mudahan kedepan tahun kapolres memberikan hal yang sama berupa parcel, karena ini bagian dari pada pembinaan kepada media dengan Polres.

Siapapun yang memimpin karena memang antara Polri dengan Dewan pers dari tingkat Mabes, Polda, Polres itu Satu Garis Komando artinya Media merupakan Mitra Polri yang harus terus digandeng.

Olehnya itu Peranan Media ditubuh Polri sangat Penting dan tak terpisahkan maka peran media ini menjadi yang terdepan dalam rangka untuk menginformasikan sesuatu yang bersifat positif bagian dari pada undang-undang nomor 8 tahun 2015 tentang Keterbukaan Informasi Publik, sehingga Polri pun harus memberikan informasi kepada masyarakat melalui media.ujar karyadi juga beliau sehari harinya pulang kerja menjadi Guru Ngaji di rumahnya bagi anak- anak disekitar lingkungannya.

Sebetulnya Polres Nunukan ingin mengadakan “Buka puasa bersama dengan Rekan-Rekan Jurnalis kemarin namun di pending karena momennya yang tidak memungkinkan dengan kumpul-kumpul yang banyak orang.

Pas Acara pelantikan Sat Intelkam dan tiga Polsek kemarin kapolres sampaikan pending adakan buka puasa bersama sampai ke depannya nanti kegiatan-kegiatan seperti “Coffie Morning”. Kegiatan ini lebih ditingkatkan Kenapa karena Kapolres juga ingin banyak menyampaikan kepada media-media terutama terkait bagaimana hubungan Polri dengan masyarakat ini yang terus dinamis dalam rangka untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat harus terus disampaikan dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan setiap hari.

saya selaku kasubag humas Polres Nunukan Polda Kalimantan utara merupakan kepanjangan dari Kapolres, jadi porsi saya harus terus dengan menggandeng Rekan-rekan Media dalam setiap saat apalagi Media Sosial memiliki kepentingan penting dalam rangka untuk memberikan informasi kepada masyarakat baik informasi setiap saat informasi melalui media elektronic, surat kabar serta melalui media online.

Kemudian dengan beberapa aplikasi-aplikasi yang ada di Polres nunukan ini harus terus sampaikan kepada masyarakat luas utamanya di kabupaten nunukan provinsi Kalimantan Utara.

Media ini merupakan bagian penting dari pada aktivitas kegiatan Kepolisian.Ujar Kapolres Nunukan melalui AKP. Muh Karyadi. SH Kasubag Humas Polres Nunukan Polda Kalimantan Utara

 

Pewarta : Yuspal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *