Sri Timur Bantu Anak Yatim dan Dhuafa di Kelurahan Babura

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Perusahaan perkebunan PT Sri Timur (Kantor Direksi Medan) beri santunan kepada anak yatim dan dhuafa di seputaran Jalan Sei Batanghari, Kelurahan Babura, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan PT Sri Timur, Boiman (Humas) dan M. Faisal Rambey, SH (Legal perusahaaan) kepada Al Ustad Zainal Abidin Siagian di rumahnya Jalan Sei Batahari Gang Singer Medan, Selasa (11/5/2021).

Boiman, dalam kesempatan itu menyampaikan, bantuan ini merupakan sikap kepedulian PT Sri Timur kepada para anak yatim dan dhuafa di sekitar Kandir Medan.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh para yatim dan dhuafa ditengah kondisi sulit akibat wabah covid 19 serta menghadapi lebaran idul fitri 1442 Hijriah 2021 Masehi,” jelas Boiman.

Lebih lanjut dikatakan, di tengah pandemi covid 19 pula, pihaknya tidak dapat mengajak para yatim dan dhuafa untuk duduk bersama untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama seperti tahun tahun sebelumnya.

“Semoga wabah covid cepat berakhir, sehingga tahun depan kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi kembali dengan para yatim dan dhuafa secara langsung,” harap Boiman.

Ustad Zainal Abidin, selaku pihak yang mewakili para yatim dan dhuafa mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT Sri Timur yang bersedia memberi bantuan kepada yatim dan dhuafa.

“Ucapan terimakasih saya juga tertuju Direktur dan Komisaris PT Sri Timur Bpk. Paul Siahaan dan ibu. Semoga beliau tetap sehat dan senantiasa dalam lindungannya Tuhan YME sehingga dapat memimpin Sri Timur dengan sebaik-baiknya.” jelas Ustad Siagian.

Ditambahkannya, bantuan berupa uang tunai ini sangat cukup berguna bagi para yatim dan dhuafa di Kelurahan Babura ini, apalagi akibat wabah covid 19 dan segera menjelang hari raya Idul Fitri.

“Bantuan Rapala ini akan kami salurkan kepada yang berhak, terutama yatim dan dhuafa. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Sri Timur dan perwakilan yang menyerahkan semoga kita semua tetap sehat dan sukses selalu adanya.” tutup Ustad Siagian.

 

Pewarta : ZH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *