Apel Siaga pagi, bagi personil team Satgas Ops ketupat lodaya 2021 Polres Ciko, rutin dilaksanakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Dalam mengamankan hari raya Idul Fitri dengan sandi Ops ketupat lodaya 2021 untuk tingkat Polda jawa barat. Tidak hanya personil dengan pakaian dinas, yang nampak di pos-pos pengamanan. Namun ada juga kekuatan lain yang siap digerakkan dan mendukung ops ketupat lodaya 2021 manakala dibutuhkan, yaitu Satuan tugas yang saat ini sedang melaksanakan Apel pagi bertempat di mako Polres Ciko. Rabu (12/05/21) pagi

Bertindak sebagai Pimpinan Apel (Kasatgas Preventif) Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota AKP Bekti Setiawan, SIP , hadir Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha, SH, SIK dan dihadiri Perwira Kasatgas maupun perwira yg tidak terlibat Operasi Ketupat Lodaya 2021

Ditempat terpisah Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasatgas Preventif menyampaikan, ” fungsi dan peranisatuan tugas (satgas) ini adalah patroli secara mobile dan stationer pada tempat-tempat yang di anggap rawan. Tugas utamanya dengan kehadirannya bisa mengurangi atau melunturkan niat dari masyarakat yang akan berbuat jahat sehingga tercipta Kota Cirebon Aman, Masyarakat Tenang.”Ujar Orang nomor satu di polres cirebon kota melalui AKP Bekti Setiawan, S.ip dalam apel pagi ini.

” Satgas sendiri terdiri dari Satgas 1 Preemtif, Satgas 2 Preventif, Satgas 4 Gakkum dan Satgas 5 Bantuan. Personilnya merupakan gabungan semua fungsi diantara fungsi reskrim, fungsi narkoba, fungsi sabhara, fungsi humas, fungsi staf dan propam,” Tegas AKP Bekti Setiwan. S.ip yang pernah berdinas di pelopor Brimob ini.

Peserta Apel yang terdiri dari Personil yang tidak terlibat Operasi pengamanan Ketupat Lodaya tahun 2021 dan satgas satgas Operasi Ketupat Lodaya tahun 2021, dengan menerapkan Physical dan Social distancing.” Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *