Cegah Kemacetan Jelang Idul Fitri, Polsek Bajeng Gowa Melakukan Pengaturan Lalin Depan Pasar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sudah menjadi tradisi pada masyarakat, setiap kali menjelang lebaran maka aktifitas masyarakat mengalami peningkatan, tidak terkecuali aktifitas pada pasar.

Seperti halnya di Pasar rakyat Limbung, mengingat pasar ini adalah pasar terbesar di Kecamatan Bajeng, oleh karenanya tidak heran jika masyarakat Bajeng tumpah ruah ke pasar tersebut untuk melakukan transaksi jual beli bahan bahan yang diperlukan untuk menyambut hari lebaran, Rabu (12/5/2021) pagi.

Melihat aktivitas warga di pasar Sentral Limbung ini mulai meningkat, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, bersama dengan beberapa anggotanya turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengaturan dan juga patroli demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Selain itu, Kapolsek bersama personil Polsek Bajeng menghimbau kepada seluruh pengunjung dan pedagang, agar tetap mengikuti imbauan pemerintah dan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid19 dimasyarakat.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menjelaskan, Kepadatan yang terjadi di pasar ini sifatnya sementara, biasanya menjelang hari raya pasti mengalami peningkatan.

“Saya sudah menempatkan personil untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi kemacetan di lokasi,” jelas Kapolsek.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *