Personil TNI dan Polri bersama satpol PP amankan malam Idul Fitri di Cepu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Antusias masyarakat lokal cepu dan sekitarnya pada malam perayaan hari raya Idul Fitri sangat tinggi sekali. Hal tersebut nampak disepanjang jalan di kota Cepu banyak orang-orang yang duduk di pinggiran jalan sambil menikmati kopi dan hidangan yang di suguhkan oleh beberapa warung angkringan di tempat yang strategis.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan tetap menjaga protokol kesehatan TNI, POLRI, Satpol PP dan dibantu oleh sukarelawan seperti ojek oneline RAPI, PMI mengamankan perayaan Idul Fitri yang jatuh pada hari Kamis (13/5/2021).

Suara tabuhan beduk mengiringi konfoi takbir keliling. Hal itu membuat petugas segera sigap dan menertibkan situasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan juga tetap menjaga prokes karna pandemi covid 19 saat ini.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan aturan pemerintah, jangan bergerombol pakailah masker, dikarenakan Cepu masih dalam zona merah maka silahkan untuk takbiran dimushola dan masjid ditempatnya masing-masing. Sedangkan pelaksanaan sholat Idul Fitri besuk harus tetap menjaga prokes,” ungkap Kapolsek Cepu Agus Budiana kepada reporter Mitrapol di aula Pendopo Kecamatan Cepu.

 

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *