Tutup Bazar Ramadhan, Riana Arinal inginkan kegiatan lebih baik dimasa yang akan datang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal secara resmi menutup kegiatan Bazar Ramadhan yang digelar sejak awal Bulan Ramadhan 1442 H bertempat di Halaman Dekranasda Provinsi Lampung, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan Bazar Ramadhan yang diinisiasi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung tersebut melibatkan beberapa organisasi dibawah kepemimpinan Riana Sari Arinal.

Beberapa UMKM juga turut serta menyemarakan kegiatan Bazar Ramadhan dengan menggelar sajian berbuka puasa dengan harga yang relatif terjangkau.

Dalam Sambutannya, Riana Sari Arinal berharap agar kegiatan ini dapat ditingkatkan di tahun mendatang.

“Saya berharap kegiatan bazar ini lebih baik dimasa yang akan datang. Mengingat pada saat ini masih dalam pandemi covid-19. Artinya semakin semarak dengan hadirnya berbagai elemen yang turut memberikan dukungan. Semoga dalam pelaksanaan bazar ini dapat membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan,” ujar Riana.

Diketahui, sehari sebelumnya kegiatan Bazar dimeriahkan juga dengan penampilan  Marching Band Gita Praja Saburai yang menghibur pengunjung. Menampilkan beberapa buah lagu disaksikan langsung Riana Sari Arinal yang juga merupakan ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Lampung.

Marching Band Gita Praja Saburai  merupakan Marching Band kebanggan Pemerintah Provinsi Lampung dibawah binaan Riana Sari Arinal.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *