Bhabin Kel. Sunyaragi Polsek Kesambi Polres Ciko, himbau pengunjung Obyek wisata Gua Sunyaragi Laksanakan Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Suasana lebaran dimasa pandemi Covid-19 Meskipun ada larangan mudik dan mengurangi mobilisasi serta menghindari kerumunan tetap saja ada sebagian masyarakat yang nekad mudik dan mengisi liburan lebaran idul fitri menuju ke tempat wisata, seperti saat ini obyek wisata taman air Gua Sunyaragi didatangi pengunjung. Jumat (14/05/21)

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH, S.I.K, MH melalui Kapolsek Kesambi menyampaikan, ” pada saat sekarang ini di mana libur perayaan idulfitri hari kedua disinyalir masyarakat akan berdatangan ke lokasi objek wisata. Sehingga perlu menjadi atensi daripada kepolisian untuk memastikan bahwa objek wisata tersebut melaksanakan protokol kesehatan dan masyarakat yang hadir juga menerapkan protokol kesehatan,” Ujarnya.

” Bhabinkamtibmas Kel. Sunyaragi laksanakan pendisiplinan PPKM Mikro di tempat wisata Taman Air guo sunyaragi dan Himbauan kamtibmas dan prokes woro woro di tempat wisata. Terhadap pengunjung objek wisata,” Tegas IPTU Sudarsono, SH.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas C3 serta mensosialisasikan tentang New Normal dalam menerapkan AKB.( adaptasi Kebiasaaan Baru ) untuk memutus berkembangnya mata rantai wabah Virus Covid 19, sesuai dengan protokol Kesehatan, yang meliputi 5M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan pakai sabun dan basuh dengan air yang mengalir, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas. Serta melaksanakan 3W nya yaitu Wajib Aman, Wajib Iman dan Wajib Imun.” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *