H+4 Idul Fitri 1442 H, Polsek Bajeng Gowa Tetap Siagakan Personilnya Di Obyek Wisata

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel
Personil Polsek Bajeng Polres Gowa melakukan pengamanan dan terus bersiaga di kawasan Obyek wisata yang ada di Wilayah Hukumnya, Minggu (16/5/2021).

Kegiatan ini guna mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengisi libur Hari Raya Lebaran Idul Fitri di Wilayah Kecamatan Bajeng.

Kapolsek Bejeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Pengamanan akan terus ditingkatkan di Obyek wisata di wilayah Kecamatan Bajeng selama musim libur Lebaran.

“Objek wisata yang mendapatkan pengamanan di antaranya wisata permandian Je’netallasa Sileo Desa Paraikatte dan Obyek wisata Kampar di Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa,”Ucap Kapolsek.

Ia menambahkan, Selama Operasi pengamanan di obyek wisata itu, Kami akan terus tingkatkan Protokol Kesehatan sehingga tidak terjadi kerumunan pengunjung, guna mengantisipasi lonjakan penularan covid19.

“Kami akan secara rutin menghimbau warga yang berada di lokasi wisata untuk mematuhi protokol kesehatan Covid19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, serta menghindari kerumunan,”tutupnya.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *