Kapolda Sumsel pimpin apel pagi sekaligus halal bihalal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, memimpin Apel Pagi sekaligus Halal Bihalal dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Test G-Nose kepada seluruh personel Polda Sumsel. Minggu (16/05/2021). di lapangan apel Mapolda Sumsel

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin kepada personel Polda Sumsel dan Jajaran dan sekaligus menucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih kepada Personel yang merayakannya.

Upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kepada personel Satker Polda sumsel dan Jajaran yang telah bekerja dengan keras dan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dimasa pandemi Covid 19 mudah mudahan kita diberikan kesehatan dan Perlindungan dari Allah SWT dan jangan sampai kita lalai mengimplementasikan Prokes mulai rajin Mencuci Tangan ,memakai masker, jaga jarak, mengurangi Mobilitas dan menghindari kerumunan jangan Sampai Pandemi Covid 19 diIndia terjadi ditempat Kita,” ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda, Dengan pelaksanaan puasa Ramadhan selama 30 hari kita dapat mengambil inti dan hikmahnya sehingga kita dapat mengImplementasikan nilai-nilai Ramadhan kepada 11 bulan berikutnya dan kita benar benar Taqwa, sementara bagi yang yang meninggalkan puasà Ramadhan karena sesuatu hal maka bayarlah dengan Puasa Qodho dan laksanakanlah puasa Sunnah di Bulan Syawal, mulai saat ini kita persiapkan diri kita nantinya untuk melaksanakan kegiatan Hari Raya Idul Adha kita sisihkan sebagian rezki kita untuk membeli Hewan Qurban yang tentunya ada nilai nilai ketauhidan dan Pengorbanan yang telah ditauladankan Nabi Ibrahim AS, pungkasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, mengatakan,”Kegiatan apel ini membuktikan keseriusan Polri dalam mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel dan nanti Kapolda Sumsel menyapa dan Halal Bihalal dengan Para Kasatwil Jajaran Polda Sumsel guna memonitor giat operasional Pam pasca libur lebaran 2021 serta Anev PPKM Mikro serbu dan Keroyok Kampung Zona Merah ucap Supriadi ,selanjutnya Personel Polda Sumsel persatker diminta perwakilan 3 orang untuk Test G-Nose guna memutus mata rantai Penyebaran covid 19,mudah mudahan kita Sehat serta dalam Perlindungan Allah SWT,” jelas KBP Supriadi MM.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *