Hari pertama masuk Kantor, Pemkab Pesawaran lakukan sidak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Pemerintah Kabupaten Pesawaran melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak ) di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca liburan Idul Fitri 1442 Hijriah. Senin (17/05/2021).

Demikian di Sampaikan Sekertaris Daerah Kabupaten Pesawaran Kusuma Dewangsa menanggapi hari pertama masuk Kantor Pasca liburan Idul Fitri

Menurut Sekda (Sekertaris Daerah) di hari pertama masuk kantor kita membagi Empat Tim, Satu dipimpin Sekda (Sekertaris Daerah) Kusuma Dewangsa, Tim Dua dipimpin Asisten Satu, Tim Tiga dipimpin Asisten Dua, dan Tim Empat dipimpin Asisten Tiga, jadi Satu Tim Melakukan Sidak 7 Sampai 10 OPD yang ada dilingkungan Pemda Pesawaran, ungkap Kusuma Dewangsa.

Dari hasil Sidak diperoleh data persentasenya mencapai 96%, Tampa Keterangan 2,02%, Sakit dan Cuti Sekitar 1,56%, ujarnya.

Tentu ASN yang tampa keterangan alasannya, alau tidak ada alasan yang jelas kita akan kenakan sangsi, sesuai tingkat kesalahannya. Disini kita bisa melihat kepatuhan dan kedisiplinan ASN, karena biasanya ASN, pasca libur idul fitri banyak yang bermalas-malasan, untuk itu ASN dihimbau untuk aktip masuk Kantor, pungkas Sekda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *