Ahmad Sauri : Calon Kepala Desa Kelebet adalah para kesatria

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang Banten  – Ketua Pemilihan Kepala Desa berharap dalam ajang pesta demokrasi di desa Kelebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang Banten, para calon Kades bisa mentaati segala aturan-aturan yang ada di dalam penyelenggaraan Pilkades.

Berikan contoh yang baik kepada Masyarakat dalam berpolitik,“Kami panitia, tidak segan-segan bertindak dan menindak tegas bilamana ada nantinya para calon Kades yang melanggar aturan yang sudah termuat siapapun itu calonnya. Mari sama-sama kita jaga pesta demokrasi ini dengan sebaik-baiknya,agar berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif,” papar Ahmad Sauri Ketua Panitia Pilkades, saat di temui awak media Mitrapol.com, di ruang kerjanya, Selasa (18/5/2021).

Untuk balon Kades yang sudah Lolos seleksi di Desa Kelebet, berjumlah 5 Bakal Calon Kades dan Siap Untuk berkompetisi.Dan Kami yakin mereka adalah putra terbaik yang mewakili warga, dan saya yakin para calon kades ini berjiwa kesatria yang akan siap menang dan siap untuk kalah.

Selamat berjuang kepada para calon Kades, semoga terpilih pemimpin untuk Desa Kelebet. pemimpin yang bisa memajukan Desa, dan bisa memegang amanah, Amiiiin…”. tegas Ahmad Sauri.

 

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *