Hari ketiga Swab Antigen gratis di Polsek Cisauk, warga membludak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang Banten – Hari Ketiga dibukanya posko Swab Antigen gratis diwilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan baik secara stationer maupun mobile terpantau antusias warga yang melakukan Swab Antigen membludak hingga mencapai 105 orang dalam satu hari.

Bekerja sama dengan Puskesmas Cisauk, Polsek Cisauk melayani warga yang sangat antusias untuk melakukan Swab Antigen dengan berbagai alasan pada Selasa (18 /5/2021) Pukul 09.30 Wib s/d 12.00 Wib telah bertempat di Mako Polsek Cisauk.

Kegiatan Swab Antigen berlangsung tidak hanya dilakukan di dalam posko tetapi juga mobile door to door kerumah rumah warga yang disinyalir baru mudik dari kampung dan juga Swab Antigen di lakukan di Kampung Tangguh yang ada di wilayah hukum Polsek Cisauk.

“Hari ini kita telah melakukan Swab Antigen terhadap 105 orang warga baik dari warga yang baru balik mudik dari kampung ataupun masyarakat yang memang ingin melakukan Swab Antigen gratis yang kita telah sediakan. Alhamdulilah hasilnya negatif semua,” ujar Fahad Hafidhulhaq.

Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq menambahkan bahwa pelayanan Swab Antigen gratis bertujuan untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid – 19 yang lebih meluas.

“Tentunya kita patut bersyukur melihat antusias warga yang datang untuk melakukan Swab Antigen sampai hari ini, kesadaran masyarakat seperti ini sangat dibutuhkan guna mengantisipasi lebih dini penyebaran Covid 19 di wilayah kita,” tandas Fahad

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *