Minim perawatan, Komisi III DPRD Metro minta Pemkot pelihara secara rutin sarana infrastruktur

  • Whatsapp
Subhan, Ketua Komisi III DPRD Kota Metro

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Ketua Komisi III DPRD Kota Metro meminta pemerintah kota (Pemkot) setempat, lebih memperhatikan dalam pemeliharaan rutin pada seluruh sarana infrastruktur.

Subhan, selaku Ketua Komisi III DPRD Kota Metro mengatakan, bahwa pemeliharaan rutin sangatlah penting untuk menjaga sarana infrastruktur, tetap terawat dan terjaga.

“Dalam setiap hearing (rapat dengar pendapat) dengan organisasi perangkat daerah, kami selalu tekankan untuk memperhatikan aspek pemeliharaan fasilitas fisik (infrastruktur), seperti: jalan, taman, gedung dan tugu perbatasan,” kata Subhan pada awak media, Selasa (18/5/2021).

Menurutnya, ada beberapa pada sarana infrastruktur di pemerintah kota Metro yang saat ini  mengalami kerusakan dan terkesan tidak terawat. Oleh karena itu, diharapkan organisasi perangkat daerah terkait, harus lebih serius melakukan pemeliharaan terhadap hasil pembangunan infrastruktur.

“Masyarakat juga harus berperan aktif menjaga hasil pembangunan infrastruktur. Hasil pembangunan itu bukan hanya tanggung jawab pemeritah, tapi juga ada pada seluruh elemen masyarakat. Mari kita jaga dan rawat bersama-sama hasil pembangunan di Kota Metro ini,” ajaknya.

 

 

Pewarta : MM/rilis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *