Gerakan sedekah sejuta Al-quran, Kadisdik Sulsel terima 1.644 Mushaf Al Qur’an wakaf dari Cabdis Wilayah I

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog menerima wakaf AlQur’an dari para pendidik dan tenaga kependidikan yang berada di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I (Makassar-Maros) yang diserahkan langsung Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Dra Hj. Bagyang, MM di Ruang Kadisdik Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Selasa (18/5/2021)

Hadir mendamping Kadisdik Sulsel, Kepala Bidang GTK dan Fasilitasi, H Sabri, SPd.MPd, juga hadir Kepala Seksi SMK Cabdis Wilayah I, Hamrang, SPd.MM.

Pada kesempatan tersebut, Hj Bagyang mengatakan, guru-guru di Wilayah Cabdis I sangat antusias merespon geraka wakaf Al Qur’an, Satu Guru Satu Al Qur’an. Bahkan menurut, Hj Bagyang, tidak hanya satu Al Qur’an, tapi ada sejumlah guru melakukan wakaf Al Qur’an sampai dua hingga tiga Al Qur’an. Dan tidak terbatas pada guru ASN, tapi juga ada guru honorer, kata Bagyang.

Hj. Bagyang menjelaskan, sejak adanya pencanangan Gerakan Wakaf Al Qur’an, pihaknya berhasil mengumpulkan mushaf Al Qur’an sebanyak 1.644 buah, dan semuanya diserahkan ke panitia Wakaf Al Qur’an Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Kepala Dinas Pendidikan Prof Jufri memberi apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan jajaran Cabdis Wilayah I.

Secara khusus Prof Jufri menyampaikan pesan khusus kepada Kacabdis Wilayah I untuk disampaikan kepada para guru dan tenaga kependidikan yang telah berpartisipasi melakukan wakaf Al Qur’an. Semoga segala jerih payah yang telah kita lakukan mendapat pahala berlipat ganda, amin, tutur Prof Jufri.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *