Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Bentuk Pasukan Beras untuk berikan Bansos kepada Pondok Pesantren Benda Kerep

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Beramal itu mudah jika hanya sebuah kata-kata yang diucapkan. Akan tetapi butuh sebuah keiklasan dan juga keimanan kepada Allah SWT serta meyakini, bahwa setiap hal kecil selama itu sebuah perbuatan baik, akan menjadi ladang amal dan pahala serta mendatangkan keberkahan. Kembali orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini, meringankan langkah, melaksanakan bantuan sosial pembagian beras di kawasan pondok pesantren Benda Kerep Rt 01 Rw 11 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (19/05/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. MH yang didampingi pejabat utama Polres Cirebon Kota Polda Jabar menyampaikan, “Silahturahmi dapat memperpanjang umur kita, dengan silahturahmi juga, akan mampu menciptakan suasana yang harmonis dan juga kedekatan secara emosional. Saat ini kami dari Polres Cirebon Kota, datang bersilaturahmi dengan masyarakat kawasan Pondok Pesantren Benda Kerep Kel. Argasunya, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon,” Jelasnya.

 

“Mohon diterima kehadiran kami ini. Serta sekaligus selain bersilahturahmi. Kami juga ada sedikit bantuan beras untuk warga masyarakat di kawasan pondok pesantren Benda Kerep ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid19.” Ujar AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. MH,

Kegiatan pemberian beras tersebut dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. MH, dan diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota Polda Jabar KOMPOL Ali Rais Ndraha. SH. S.IK., Kapolsek Cirebon Selatan Timur KOMPOL Drs. Didi Suwardi., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK MH., Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I. Putu Asti Hermawan, S. S.I.K., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin. SH. MH. Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda. SH. Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota IPTU M. Ilham S.I.K dan Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU Sukirno, S.H., yang mana saat ini membagi 60 paket beras.

 

Pewarta : Hamdani/Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *