Pemerintahan desa Ketuwan berikan 100 vaksinasi untuk lansia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Bertempat Balai desa ketuwan kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora 19/05 telah dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dimana Desa Ketuwan menjadi salah satu Desa yang telah terdaftar untuk mendapat Vaksin covid-19 di Kabupaten Blora.

Vaksinasi tersebut merupakan Vaksinasi Pertama di Desa Ketuwan yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Ketuwan. Kegiatan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 tahap l ditinjau Camat Martono S, SOS, M.SI, dan Plt kepala puskesmas Ketuwan Muzaidi SKM, M.Kes.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 pagi ini diikuti oleh 100 orang. Sebelum menerima vaksin, setiap calon penerima akan diperiksa kesehatan dan kesiapan untuk menerima vaksin. Pelaksanaan vaksinasi Tahap pertama tersebut sebagai salah satu upaya menangani pandemi Covid 19 di Desa Ketuwan.

Saat dilaksanakan vaksinasi Naryono 64 tahun warga rt 06 rw 03 mengungkapkan “saya tidak takut disuntik justru sangat senang dan vaksinasi inilah yang sudah lama dinanti.

Ditempat terpisah Muzaidi berharap, “Saya mohon kesadarannya yang sudah dapat undangan untuk hadir pada pelaksanaan vaksinasi baik yang pertama maupun yg kedua nanti agar vaksinasi memperoleh hasil yang sempurna.

Dan tak lupa Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak Babinsa Koramil, Polsek dan kecamatan sebagai tim covid yang sudah banyak membantu pelaksanaan kegiatan ini.”ucap Muzaidi kepada reporter Mitrapol.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *