Resmi Jadi Wakil Korwil FBR Kab Tangerang Utara, H. Asim Siap Kembangkan Potensi Anggotanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Resmi sebagai Wakil Ketua Korwil FBR Kabupaten Tangerang Utara, H Asim Dames, berharap dirinya mampu memberikan yang terbaik bagi Organisasi Forum Betawi Rempug ( FBR ) pada wawancara khusus wartawan. Rabu (19/05/2021)

Diawal tugas yang diembannya pria yang akrab disapa Bang Asim ini, berkomitmen untuk mengembangkan potensi yang dimiliki para anggotanya terutama dibidang Industri Kreatif. Pihaknya juga akan segera berkoordinasi dan membangun sinergitas kepada seluruh stekholder baik instansi pemerintah maupun swasta.

” Alhamdulilah saya diberikan kesempatan mengemban tugas sebagai Wakil Ketua Koordinator Wilayah ( Korwil ) FBR Kabupaten Tangerang Utara, insya Allah kedepannya saya berkomitmen untuk terus menjujung tinggi nama baik FBR serta memberikan yang terbaik kepada seluruh anggota.” ungkapnya

“Selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan Ketua Korwil FBR Tangerang Utara H. A. Mudjamil, untuk melaporkan rencana kerja FBR Korwil Kabupaten Tangerang Utara, dalam mengembangkan potensi para anggota khususnya dibidang Industri Kreatif dan UMKM,” Tambahnya.

Sementara itu atas rencana kerja yang di sampaikan, Ketua Korwil FBR Tangerang Utara H. A. Mudjamil menyambut baik hal tersebut. Ia menilai rencana tersebut adalah rencana besar menuju kesejahteraan para anggota, hingga terciptanya Organisasi yang mampan dan tertata.

“Alhamdulilah atas rencana kerja yang disampaikan Wakil Korwil FBR Kabupaten Tangerang Utara, H.Asim Dames, saya menilai hal tersebut adalah rencana besar menuju kesejahteraan anggota, hingga menjadikan Organisasi yang mapan dan tertata.” Ungkap Bang Djamil ketika diwawancari via WhatsApp (19/05/2021)

 

Pewarta : Sem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *