Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Seltim Aiptu. Sumardiyono Polres Ciko, pantau Vaksinasi Lansia untuk Tahap 2

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Dalam rangka menuju Polri yang Presisi. kehadiran dan keaktifan kepolisian dibutuhkan oleh masyarakat. Adanya perubahan baik perilaku dan pola pelayanan dalam rangka mendukung program 100 hari kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Bhabinkamtibmas kel. Larangan Aiptu. Sumardiyono laksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi Lansia untuk Tahap 2 bertempat di gedung graha aula SMPN 6 kota cirebon jl.elang raya RW 17 kel. Larangan. Kamis (20/05/21)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kesambi menjelaskan, “Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya. Terutama saat ini masih dalam suasana lebaran. kontrol dan data para pemudik yang masuk “. Jelasnya.

” Sambang ini dalam rangka Vaksinasi Lansia untuk Tahap 2 sebanyak 90 Orang Penerima Vaksin untuk Lansia Warga Rw 17.18.dan 19 kel. Larangan.” Tegas KOMPOL Drs. Didi Suwardi.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas , dan jangan percaya dengan imformasi yang gak jelas/Hoax yang beredar di medsos serta mensosialisasikan tentang New Normal dalam menerapkan AKB.( adaptasi Kebiasaaan Baru ) untuk memutus berkembangnya mata rantai wabah Virus Covid 19, sesuai dengan protokol Kesehatan, yang meliputi 5M dan 3W nya yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan pakai sabun dan basuh dengan air yang mengalir, Menjaga jarak .dalam. berinteraksi, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Masih Kata Kasubbag Humas Polres Ciko, “Giat Vaksin dipimpin oleh dr. Maria, dan dr.Satria dan Nakes dari Puskesmas perumnas utara Kel. Larangan. Selain itu bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar warga tetap semangat dan mengingat 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun.” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *