Motor ditarik paksa Dept collektor, Anggota Polsek Ciruas temukan motor diparkiran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang – Beredarnya pemberitaan adanya Debt Collector menarik secara paksa unit kendaraan bermotor roda dua di wilayah berbatasan hukum Polsek Ciruas dan Polsek Walantaka Kota Serang dengan sigap jajaran kepolisian Polsek Ciruas Polres Serang langsung mencari keberadaan motor yang diambil Debt collector, dan tak butuh waktu lama motor tersebut berhasil ditemukan di parkiran di Nambo Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, kemudian langsung dikembalikan oleh Polsek Ciruas kepada pemilik kendaraan tersebut.

Kanit Reskrim IPTU Fitara, yang memimpin langsung mencari keberadaan motor tersebut menerangkan ke awak media bahwa awal kejadian sebenarnya dan tepatnya di Walantaka-petir, bukan di jalan Ciruas-Kragilan.

Dengan pemberitaan yang yang sudah ramai dalam pemberitaan kami dari pihak Kepolisian langsung melakukan pencarian dan motor korban berhasil ditemukan di salah satu parkiran yang ada di Desa Kaserangan Nambo Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang,” terang Fitara. (20/5/2021).

Ditempa terpisah Ely Zaro kordinator MAPPAK mengatakan, “atas adanya pemberitaan adanya penarikan unit kendaraan bermotor roda dua di jalan Walantaka – Petir kami Apresiasi kepada jajaran Polres Serang yaitu Polsek Ciruas dan Polsek Kragilan langsung tanggap dengan tak butuh waktu lama unit motor yang ditarik dan mengembalikan motor ke korban yang di ambil paksa oleh Debt collector pada pukul 17.00 WIB.

Dan kami harapkan kepada masyarakat kalau ada kendaraannya ditarik secara paksa langsung lapor ke Polsek terdekat dan harus akurat lokasi kejadianya diwilayah hukumnya.” Singkatnya.

 

Pewarta : Royen siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *