Sekertaris Jenderal APDESI Berikan Vaksin Covid 19 di Hari Kebangkitan Nasional untuk warga Sidorejo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Lagu Indonesia Raya dan Desaku tercinta dikumandangkan di dalam gedung serbaguna “Manggala Bhakti Agung” desa Sidorejo kecamatan kedungtuban dengan penuh khidmad dan semangat untuk menumbuhkan nilai nilai kebangkitan Nasional.

Upacara peringatan Hari kebangkitan Nasional dipimpin oleh Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi perangkat Desa seluruh Indonesia (APDESI) Agung Heri Susanto yang sekaligus sebagai kepala desa Sidorejo kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora.

Dikarenakan masih musim pandemi covid 19 upacara dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yaitu 50 % dari kapasitas tempat yang tersedia.

Usai upacara acara dilanjutkan dengan pemberian vaksin kepada lansia dengan sasaran 60 orang.sebelum di vaksin penerima vaksin terlebih dulu diperiksa kesiapanya oleh tim dari puskesmas Ketuwan.

Melalui reporter media Mitrapol kades Sidorejo Agung Heri Susanto berharap” dalam peringatan hari kebangkitan Nasional yang dirangkum bersama pemberian Vaksin ini semoga bisa menumbuhkan rasa kebangkitan bergotong royong untuk kemajuan perekonomian bersama,

Saling menjaga Kesehatan untuk menghindari penyebaran wabah virus covid 19. Sebelum dilakukan penyuntikan covid 19 tak lupa kades Sidorejo mengajak do’a bersama semoga pandemi covid segera berakhir, seluruh masyarakat sehat, kehidupan normal berjalan lebih baik.” pungkasnya.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *