DPRD Kabupaten Bogor Kunjungi DPRD Belitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belitung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belitung menerima kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor bertempat diruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Belitung. Kamis 20/05/21

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Suamanto, S.Si didampingi oleh anggota DPRD terdiri dari tiga Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten Bogor yaitu unsur Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA), Badan Anggaran (BANGAR), dan Badan Musyawarah (BANMUS) yang berjumlah 40 Orang.

Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bogor diterima langsung oleh oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Syamsir, S.Ikom berserta anggota DPRD lainnya yaitu Sylpana dari Fraksi PDIP , Syukri Gumay dari Fraksi Gerakan Amanat Demokrat dan Junaidi dari Fraksi Hanura.

Dalam sambutannya ketua DPRD Kabupaten Bogor menyampaikan maksud kunjungan kerja Ke DPRD kabupaten Belitung ini terkait Konsultasi dan koordinasi tentang proses penyusunan rencana kegiatan DPRD pada semester 2 pada tiap-tiap alat kelengkapan dewan, serta berdiskusi langsung terkait dampak Pandemi Covid 19 terhadap sektor sektor penunjang ekomomi masyarakat di Kabupaten Belitung, ungkapnya.

Menanggapi sambutan dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Syamsir, S.Ikom menyampaikan bahwa dampak dari Pandemi Covid 19 sangat terasa di Kabupaten Belitung terutama pada sektor Pariwisata, ujarnya.

Usai gelaran diskusi terkait tugas dan fungsi DPRD, kegiatan kunjungan kerja Kabupaten Bogor tersebut ditutup dengan acara serah terima cendramata.

 

Pewarta : Hardianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *