Jalin Sinergitas, Ketua DPW Petanesia Lampung Kunjungi DPRD Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Ketua DPW Petanesia Provinsi Lampung, Adit Iskandar (Bendot) berkunjung ke DPRD Kota Metro dalam rangka silaturahmi memupuk sinergitas antara Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan DPRD Kota Metro, Rabu (19/05/2021)

Kunjungan ke kantor DPRD Kota Metro yang disambut oleh Ketua DPRD Kota Metro, Hi. Tondi Muammar Gaddafi Nasution, S.T yang didampingi oleh Yulianto, S.E, M.M selaku Anggota Komisi II DPRD Kota Metro tersebut merupakan silaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1442 H dan merupakan bentuk pelaksanaan mandat Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Petanesia, Eko Priyono, S.Pi kepada Ketua DPW Petanesia Provinsi Lampung, Februari lalu.

Ketua DPW Petanesia Provinsi Lampung, Adit Iskandar menerangkan bahwa silaturahmi ini adalah bentuk kesiapan menjalankan roda organisasi.

“Sebagai Ketua Petanesia yang akan berperan untuk merealisasikan gagasan besar nasionalisme yang didalamnya memiliki elemen penting yakni sejarah bangsa, cinta tanah air, dan bela negara sudah selayaknya membina hubungan baik demi terbentuknya sinergitas Organisasi Massa (Ormas) dengan DPRD”, ungkapnya.

Adit juga menyampaikan, bahwa Petanesia siap berkolaborasi bersama DPRD Kota Metro dalam mengawasi pembangunan infrastruktur di masa pandemi covid-19 ini dalam kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro dr. Hi. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG dan Drs.Qomaru Zaman, M.A.

“Masuknya wabah covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Metro, memberikan dampak yang luar biasa, dimana pembangunan infrastruktur sempat terganggu dikarenakan anggaran dialihkan kepada penanganan Covid-19. Ditambah lagi kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Metro terus melonjak hingga hampir menembus angka 1000 kasus positif. Pun demikian, harus tetap ada yang mengawasi jalannya pembangunan di kota ini”, pungkasnya.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *