Komplotan Begal Penembak Supir Taksi online di Bekuk Polres Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Lima pelaku begal di kawasan perkebunan Sawit di Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, berhasil dibekuk Tim Srigala Satreskrim Polres Lebak.

Upaya untuk melakukan pelarian setelah begal tersebut gagal lantaran mendapat perlawanan korban seorang driver taksi online dan kelima pelaku kini telah berhasil dibekuk tim Srigala dari Mapolres Lebak.

“Sudah (diamankan), nunggu ekspose dari beliau (Kapolres). Lima orang pelaku sudah semua, nanti direlease sama Kapolres, sore mungkin,” terang Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono kepada wartawan melalui pesan Whats App Kamis, 20/5/2021

Sebelumnya, kabar seorang driver taksi online dibegal di kawasan Cileles ini sempat viral lantaran pelaku menembaki korban 10 kali namun tidak mempan bahkan, sopir melakukan perlawanan hingga kelima begal dibikin kocar-kacir berusaha kabur.

Namun diketahui, Kronologis awal bermula ketika seorang sopir taksi online mendapat orderan untuk mengantarkan ke 4 penumpang dari Kota Serang menuju Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak sekiranya pukul 01.00 WIB.

Selama kurang lebih 3 Jam Perjalanan awalnya berjalan lancar. Namun setelah memasuki kawasan perkebunan sawit di Cileles tiba-tiba situasi berubah mencekam, Mobil Honda Brio dengan nomor polisi A 1153 BC yang dikendarai oleh Evi sampai ke titik lokasi antar yakni di Jalan Raya Cileles rupanya menjadi incaran target begal yang dibawanya.

Secara tiba-tiba, seorang penumpang yang tidak diketahui identitasnya itu menembakan beberapa peluru airsoft gun ke bagian bahu dan kepala korban

Kejadian tersebut tentu saja patut dijadikan pelajaran agar lebih berhati-hati lagi karena sudah banyak terjadi kasus serupa (Begal) dengan modus menjadi pemesan Taksi online.

 

Pewarta : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *