Wakil Bupati Hadiri Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat hari ini menggelar Sidang Paripurna guna membahas Pidato Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang Perusahaan Umum Daerah Pakpak Agro Lestar. Sidang Paripurna yang mengagendakan penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD ini dipimpin oleh Mansehat Manik selaku Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat.

Wakil Bupati Pakpak Bharat H. Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor. Sebelum membuka sidang Paripurna, Mansehat Manik sempat menjelaskan ketidak hadiran Bupati Pakpak Bharat dimana Bupati bersama Plt. Ketua DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat, SS sedang berada di luar Daerah guna menghadiri undangan dari Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan Sumatera Utara dalam waktu yang bersamaan.

Kita semua berharap semoga ketidak hadiran saudara Bupati dalam Sidang paripurna ini tidak mengurangi makna dari pada acara paripurna hari ini, ungkap Mansehat Manik menjelaskan.

Mansehat Manik selanjutnya mempersilahkan para jurubicara Fraksi-fraksi untuk menyampaikan pidato Pemandangan umumnya atas Pidato Nota Pengantar Bupati. Bergantian para juru bicara dari Lima fraksi yang ada di DPRD Pakpak Bharat membacakan Pemandangan umum mereka.

Ada hal unik dalam acara kali ini dimana para jurubicara kompak menyampaikan ungkapan selamat Idul Fitri bagi segenap kaum Muslimin dan Muslimat di Pakpak Bharat. Hal ini menandakan betapa tingginya rasa pesaudaraan dan keharmonisan di Kabupaten ini.

Usai mengikuti Sidang Paripurna ini Mutsyuhito Solin menyatakan harapannya supaya Rancangan peraturan Daerah tentang Perusahaan Umum Daerah Pakpak Agro Lestari dapat terselesaikan tepat waktu.

Ini merupakan salah satu dari upaya kita guna membangun dan menggapai Pakpak Bharat Nduma, ungkap mutsyuhito di Kantor DPRD Pakpak Bharat.

 

Pewarta : Malau D

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *