Walikota dr.Wahdi Coffe Morning bersama Organisasi Pers Se- Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Metro dan seluruh organisasi wartawan yang ada di Kota Metro. Walikota Metro dr.Wahdi beserta jajarannya menggelar kegiatan Coffee Morning yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Metro, Jum’at (21/5/2021).

Turut hadir mendampingi Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Assistant II dan III , Kadiskominfo Kota Metro dan seluruh Ketua Organisasi Pers beserta jajaran pengurus di Kota Metro.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid- 19. Acara tetap berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Walikota Metro menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran seluruh rekan – rekan wartawan.

” Kehadiran rekan – rekan wartawan dalam acara ini adalah suatu kehormatan. Mengingat pada saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19. Tentu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Metro dr.Wahdi menyampaikan, menjelang 100 hari program kerja Walikota Metro. Ia mengajak seluruh organisasi pers ikut berperan aktif serta mendukung program kerja dalam membangun Kota Metro yang lebih baik.

” Silaturahmi ini demi mewujudkan visi dan misi serta berbagai program kerja kami. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh rekan – rekan wartawan yang ada di Kota Metro, ikut berperan aktif dan memberikan saran dalam pembangunan maupun lainnya bagi Kota Metro ,” ungkap Wahdi.

Ditambahkan, Wakil Walikota Metro Drs.Qomaru Zaman berharap, seluruh wartawan dapat menjalankan profesinya sesuai kode etik jurnalis.

” Saya sangat mengapresiasi kritik dan saran dari rekan -rekan media. Hal ini, demi mewujudkan visi misi Kota Metro Ceria dan Lampung berjaya. Saya yakin rekan – rekan wartawan bekerja secara profesional dapat menyuguhkan berita yang benar,valid dan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik ,” tambahnya.

Kedepan Walikota Metro berjanji secara berkelanjutan akan menyelenggarakan pertemuan bersama rekan – rekan wartawan.

Selanjutnya, usai acara Walikota Metro dr.Wahdi beserta jajarannya mengajak seluruh wartawan berfoto bersama didepan rumah dinas.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *