Wisata Pondok Bali di Subang Resmi di Buka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Subang – Direktur CV. Satu Putri Beni di dampingi ADM KKPH Purwakarta Umum Maksum secara resmi membuka tempat wisata pantai Pondok Bali Desa mayangan kecamatan Legon kabupaten Subang, Kamis (20/05/2021).

Menurutnya, Wisata pantai Pondok Bali seluas 20 HA milik Perhutani yang terletak di wilayah Desa Mayangan Kecamatan Legon kabupaten Subang sejak tanggal 30 April tahun 2021 telah lengkap legalitasnya dengan No PKS. 092/NKK-PS KULIN KK/PWK DRJB/2021.”Terangnya.

“Alhamdulilah,hari ini kami, bersama Perhutani dan lembaga masyarakat secara resmi membuka pantai pondok Bali.Tujuannya untuk mendongkrak perekonomian masyarakat setempat,”Kata Beni.

Sementara itu ADM KKPH Purwakarta, Uum Maksum menjelaskan, pengelolaan tempat wisata pantai pondok Bali yang berdiri di atas lahan milik perum perhutani oleh CV Satu Putri sudah ber PKS berdasarkan proses.” jelasnya

” Kami berharap kepada CV. Satu Putri selaku pengelola saling merangkul dan bekerja sama dengan pemerintah agar dapat membangkitkan perekonomian masyarakat wilayah pantai,” Pungkasnya.

Pewarta : Herman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *