Bhayangkari Peduli, Polsek Seputih Surabaya Polres Lamteng Bagikan Sembako ke Warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Giat Bhakti sosial Bayangkari peduli Polda polres Lampung tengah melalui AKP Yoni ST memimpin langsung kegiatan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di desa di wilayah kecamatan Seputih Surabaya yang mana dalam situasi pandemi Covid -19.

Pada kegiatan Bhakti sosial penyaluran sembako tersebut, Akp Yoni ST kapolsek Seputih Surabaya di dampingi personil Bripka Kade Agus p Kanit binmas Bripka M faturozi kanit patroli Bripka Agus Priono bhabinkamtibmas .

“Hari ini Sabtu 22 Mei 2021, kita melaksanakan baksos di Desa, Gaya baru VIll (delapan), dengan sasaran kepada warga kurang mampu adapun penerima manfaat adalah Bpk Marlan 56 Th M Nasir 32 Th dan Siti Rohimah 35 th yang mana masyarakat terdampak covid-19, di wilayah hukum Polsek seputih Surabaya.

Kapolsek seputih Surabaya AKP Yoni ST. mengatakan, baksos ini berlangsung secara berkesinambungan, dengan target di seluruh pelosok desa yang ada di kecamatan seputih Surabaya.

” Kapolsek seputih Surabaya AKP Yoni ST mengatakan, bantuan di maksud kan untuk meringankan beban ekonomi warga kurang mampu dalam situasi pandemi Covid-19 di lingkungan Polsek Seputih Surabaya.” ujarnya

 

Pewarta : Kiki/ lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *