Perjuangan dan Doa Fans Rhoma Soneta Sumsel Galang Dana untuk Palestina

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Tepat hari ini, Sabtu (22/5/21) merupakan hari ketiga Fans Of Rhoma and Soneta (FORSA) Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat Palestina.Adapun kegiatan hari ini dilakukan dengan 2 cara yaitu sumbangan sukarela anggota dan sumbangan sukarela masyarakat yang dikumpulkan di persimpangan lampu merah.

Kegiatan penggalangan dana ini sesuai instruksi dari DPP FORSA RI dan seruan raja dangdut Kiai Haji Rhoma Irama.Hal tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Ketua DPW Forsa Sumsel Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.SI bersama dpc dpc anggota pengurus Forsa (fans Rhoma Soneta) Sumsel.

Ditambahkan Ketua DPW Forsa Sumsel Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.SI untuk hari ketiga ini dihadiri puluhan anggota pengurus dari perwakilan DPC Forsa palembang,banyuasin,ogan ilir. Kegiatan kita mulai pukul 15:00 wib sampai dengan pukul 17.30 wib.Ini hari ketiga,hari pertama lokasi kita di simpang gedung DPRD hari kedua di simpang polda dan hari ketiga ini simpan lampu merah angkatan 66 simpang sekip, Besok rencana di lanjutkan kembali disimpang polda.

Ketua Forsa Sumsel menambahkan kegiatan ini dalam rangka penggalangan dana untuk membantu saudara kita yang sedang berjuang perjuangan rakyat palestina. Selain itu kegiatan ini juga langsung dapat suport dari Pak Kiai Rhoma irama dan hasil dari donasi sumbangan dan hasil dari gerakan penggalangan dana akan kita serahkan melalui lembaga atau pihak yang kredible. Semoga kegiatan ini membawa barokah dan safaat untuk kita semua khususnya Palestina.” pungkasnya

 

Pewarta : Antok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *