PKPS Adakan Acara Halal Bihalal Sekaligus Rakor Pengurus di Cafe Halaman Depan Cikedal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Pertemuan rutin anggota PKPS rutin di laksanakan sebulan sekali tiap tanggal 21, agendanya rutin ini adalah arisan bulanan Anggota dan ajang silaturahmi sekaligus rapat bulanan pengurus harian pkps.

Kali ini bertepatan dengan momen idul fitri 1442 Hijriah sekaligus halal bihalal sesama anggota PKPS.

Pada kesempatan ini nampak hadir pembina PKPS Misbakhul Munir, SHI, SH, MH, Iwan RN, Ketua Advokasi PKPS Samsul Bahri, SH, Ketua PKPS, para pengurus dan para ketua bidang juga anggota PKPS. Jumat (21/05/2021)

Misbakhul Munir dalam sambutannya sampaikan beberapa pesan buat pengurus.

“Semua pengurus PKPS harus terus jaga kekompakan dan terus bergerak jalin kemitraan dengan semua pihak supaya PKPS ini makin maju dan mapan sehingga siap siaga memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat.

Selain itu pembina juga memberikan sumbangan sepertangkat sount untuk keperluan kegiatan PKPS juga mempersilahkan salah satu tempat nya di wilayah Rika Residen II di pergunakan untuk sekertariat PKPS sementara.

“Saya sumbangkan sount untuk keperluan PKPS dan silahkan tempat saya pergunakan untuk sekertariat PKPS” Ucap Misbakhul Munir dengan penuh suport di sambut tepuk tangan dan rasa gembira seluruh anggota yang hadir.

Iwan RN selaku pembina PKPS berikan apresiasi atas kinerja pengurus yang tetap kompak dan dirinya berharap kedepan PKPS memiliki media sendiri di awali dengan website resmi pkpsindonesia.com, tentunya ini awal yang bagus dan pergunakan website tersebut sebagai sarana publikasi kegiatan yang bersifat sosial.

“Saya berharap PKPS nantinya memiliki media sendiri dengan perijinan yang lengkap, meski saat ini sudah ada website nya namun itu hanya untuk kegiatan dan info-info sosial saja. Saya akan terus mendorong PKPS agar terus maju dan eksis bahkan hingga tingkat nasional.” ujarnya.

Ketua PKPS Encep bahtiar mengucapkan terimakasih pada para pembina dan semua pengurus yang hadir dan berharap agar pengurus PKPS dalam masa transisi tetap semangat dan kompak karena menurutnya membesarkan organisasi butuh kekompakan dan tentunya rasa memiliki terhadap organisasi harus di pupuk.

” Terima kasih buat semua yang hadir, mari berjuang bersama dan bangun rasa memiliki terhadap organisasi PKPS, yakin bersama kita bisa.

Kami juga atas nama pengurus mengucapkan terimakasih pada pembina yang telah menyumbangkan seperangkat alat sound dan sudah mau memfasilitasi sekertariat. Semoga PKPS makin maju dan berkembang.” Tambahnya

 

Pewarta : Heru Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *