Polsek Tinggimoncong Serahkan Sepeda Motor Hasil Razia Balapan Liar Dan Freestail Ke Satlantas Polres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sepeda motor berbagai macam merek hasil razia balapan liar Freestail di serahkan ke satlantas polres Gowa di halaman Polsek Tinggimoncong jl Endang No 237 Kelurahan Malino,Sabtu (22/5/2021).

Balapan liar dan Freestail sangat meresahkan seluruh masyarakat kecamatan Tinggimoncong sehingga kapolsek akan terus melaksanakan razia di tempat-tempat yang sering di gunakan untuk arena balapan.

Sebelum di serahkan ke satlantas polres Gowa sepeda motor hasil balapan liar dan freestail sempat di pajang di halaman kantor polsek Tinggimoncong sehingga seluruh masyarakat dapat melihat langsung kondisi kendaraannya.

Kegiatan yang di lakukan kapolsek bersama personilnya aktif melaksanakan patroli dan razia untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

“kepolisian tidak main-main dan akan berikan sangsi tegas kepada seluruh pelaku balap liar dan freestail yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain saat berada di jalan raya”ujar Hasan.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *